Perbandingan dua hari : Cerita Selesai

4:40:00 PM hanny arianty gultom 0 Comments

Besok, besok kalau cerita saya tidak mau bersambung lagi,

Karena moodnya sudah beda dan saya juga sudah males nulis. Begitulah kalau menulis catatan harian, ya harus hari itu ya. (maaf). Intinya saya merasa betapa bedanya dua hari itu berjalan, kemarin saya sangat spontan, ringan dan tidak berlebihan; sampai-sampai saya bingung sendiri, kemanakah saya yang biasanya berlebihan, panik dan serius. Tapipun keesokanya saya menjadi seperti umumnya saya, yang tiba-tiba berubah menjadi serius. Well, untungnya karena hari kemarin itu saya sempat berefleksi, jadinya semuanya jadi sedikit seimbang, saya jadi melihat kebelakang dan dengan mudahnya keseriusan itu hilang. Saya sangat bangga melihat perubahan saya yang dimana lebih baik lagi, yang saya yakin itu semua proses panjang yang pasti terjadi karena bantuanNya. Amin.

Selamat akhir minggu.

You Might Also Like

0 comments: